Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» »Unlabelled » Cinta Produk Indonesia, Alternatif Boikot Produk Yahudi

Baru-baru ini nampaknya ekonomi AS mulai limbung. Hal ini dapat berdampak serius bagi para kapitalis asing yang berekonomi di negeri-negeri berkembang, termasuk Indonesia dan negeri muslim lainnya. Tidak salah pula bagi Israel yang kemudian berpikir dua kali untuk meneruskan penjajahannya kepada Palestina. Sebab, biaya perang yang dikeluarkan sangat besar. Hal ini membutuhkan suplai dana dari ekonomi dunia di mana produk Yahudi bercokol di mana-mana. Kesempatan ini sangat baik digunakan oleh setiap warga negara yang ingin negaranya mandiri secara ekonomi.
Apabila setiap negara dapat mendiri secara ekonomi niscaya monopoli asing atas kekayaan alam dan SDM dunia akan enyah. hal ini akan menjadi angin segar bagi negara berkembang seperti negara kita Indonesia.

Sudah saatnya negeri ini menciptakan lapangan pekerjaan sebesar-besarnya untuk menciptakan karya ekonomi anak bangsa. Untuk itu, perlu ditekatkan secara bulat bahwa kita tidak boleh jadi budak di negeri sendiri. Kita bebaskan negeri ini dari penjajahan yang tidak nampak. Penjajahan ekonomi.

So, buat semuanya aja anak bangsa Indonesia, mari terus menerus kampanyekan Cinta Produk Dalam Negeri. Sebagai wujud rasa setuju ini, saya mengajak Anda sekalaian untuk menanam kode gambar "Hanya Cinta dan Beli Produk Dalam negeri" di blog Anda.

Caranya mudah. Anda cukup mengcopy kode tanam yang sudah saya pasang di kolom tepi blog ini. Setelah itu, paste-lah di widget blog anda dengan tipe HTML. Selesai.
Dengan, demikian kampanye cinta produk Indonesia akan membumi dengan perantaraan kita. Anda juga boleh menyebarkan kode gambar di atas ke teman Anda.

Hidup Indonesia!!

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 comments

  1. sepakathh! Biar negeri ini bangkit dan sejahtera.
    So kita tunggu terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia...:))

    hormat aq

    penyetuju

    BalasHapus
  2. setuju.... cuman mungkin nggak ya bener-bener di boikot seluruhnya? Mari kita mulai dari kita sendiri.http://kendhin.890m.com/emoticon/bigsmile.gif.
    Warno

    BalasHapus