Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » Produk Yang Memboikot Muhammad

Ada sebuah produk Yahudi yang didesain khusus logonya dengan sebuah pernyataan boikot. Tidak tanggung-tanggung, produk ini secara tidak kasat mata mengandung pernyataan boikot terhadap Muhammad SAW dan kota suci Mekah.


Berikut ini bentuk label atau logo produk tersebut.


Bagaimana pendapat Anda setelah mengetahui hal ini? Sebuah produk besar_yang telah melahirkan produk-produk baru lainnya_telah menjadi menu yang dikira favorit (karena termakan iklannya). Secara tidak sengaja sebagian pengikut Muhammad SAW ikut mendukung visi-misi mereka menumpas ajaran Muhammad itu sendiri dengan dana hasil penjualan produk tersebut. Dan benar, ternyata para korban telah berhasil dikelabuhi dan turut mengkonsumsi minuman penuh aura jahat itu.

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply