Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » Kembali Suci Bak Lahir Kembali

Puasa tinggal beberapa hari lagi. Tak terasa Ramadhan akan segera pamit dari kehidupan kita di tahun 1434H ini. Setelah kita berjuang bersama menjalankan ibadah puasa nan suci, mari kita songsong keberhasilan dari ibadah tersebut. Keberhasilan menjadi pribadi yang fitri (suci), layaknya makhluk hidup baru yang lahir atau menetas ke dunia. Keberhasilan yang menjadikan kita sebagai pribadi muslim yang bertakwa.



Mari kita ajak teman sebelah, saudara, dan keluarga kita untuk selalu merindukan ramadhan. Karena dengannya kita akan ingat masa-masa sulit saat berpuasa. Kita menjadi lebih giat beribadah dan berderma, terlebih-lebih menahan hawa nafsu dan angkara di bulan itu. Sebagai penyembuh rindu, mari kita menjadi pribadi yang bertakwa. Pribadi yang suci dan lebih bermanfaat lagi dalam menempuh hidup ini.

We love you, Ramadhan...

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply