Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » Di Bulan yang Sama, Dua Paman Pulang ke Rahmatullah

Bulan Desember ini (2008) dua kerabat saya pulang ke rahmatullah (baca: meninggal dunia). Kalau kemarin itu (baca:9 Des 2008) pakdhe saya, sesudahnya (baca:25 Des 2008) paklik saya. Kedua almarhum adalah saudara kandung almarhumah ibu saya yang telah lebih dulu wafat pada tahun 2005.


Paklik saya meninggal pada hari Kamis, 25 Desember 2008 pukul 19.30 sesaat setelah saya datang ke ruang ICU RS Kasih Ibu Solo. Sebelumnya, saya ikut larut berdzikir dan berdoa bersama anak pertamanya dan ibu mertuanya. Lalu di akhir-akhir hidup beliau, saya dan istrinya membisikkan kalimat Allah sementara paramedis melakukan tugasnya. Dan, kira-kira setelah hampir 10 menit beliau dipanggil oleh Allah SWT.

Setiap yang bernyawa pasti akan mati. Setiap yang bernyawa sudah ditentukan ajalnya oleh Allah. Untuk itu, mari persiapkan bekal kita sebaik dan sebanyak mungkin karena kehidupan sesungguhnya adalah ada di kampung akhirat.

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply