Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » Soal Online: Jaringan Hewan

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

12 comments

  1. saya sudah mengerjakan.
    (Mar'atus Sholehah/XI IPA2/13)

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ustad :D
    soalnya agak gak familiar *ketahuan gak bacabaca
    Syukron tad atas latihan...
    (Fatiya KIAR- XI IPA 2)

    BalasHapus
  3. Subhanallah.. soalnya luar biasa!
    (Danis Khoirunnisa- XI A 2/05)

    BalasHapus
  4. Allahu Akbaaar!!
    Alhamdulillah sudah selesai Tadz :)
    (Sulistya Ardiani K- XI IPA 2/23)

    BalasHapus
  5. Nama: Qudwatu Nabila Rodhiya
    Kelas/No: XI IPA 2/18

    mengikuti teman-teman saya yang lain...
    saya sudah mengerjakan dan mendapatkan nilai lumayan untuk soal ini dalam percobaan pertama...^^
    terima kasih untuk soal yang keren ini, Ustadz...

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah,, saya telah mengerjakan Tadz
    Siti Sri HAsna Hasriana XI-IPA 2/22

    BalasHapus
  7. Saya sudah mengerjakan tadz
    Levina Almira XI IPA 2/10

    BalasHapus
  8. saya sudah mengerjakan tad.
    Latifah Ayu Savitri/XI-IPA2/09

    BalasHapus
  9. saya sudah mengerjakan tad, hri minggu kmaren tpi bru comment skrang tad,,,
    Husna afifah / XI IPA 2 / 07

    BalasHapus
  10. udah ustadz
    thoriq abdul aziz rabbani
    XI-IPA-pa
    tapi kok gambarnya kecil tad ???

    BalasHapus
  11. saya sudah mengerjakan tad
    Aribah Nauf Taqiyyah XI IPA 2

    BalasHapus
  12. saya sudah mengerjakan tad
    aziz prayogi widodo
    XI.IA.2/5

    BalasHapus