Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » Soal Online: Jaringan Tumbuhan

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

20 comments

  1. Great...!!! It`s wonderful blog...

    BalasHapus
  2. saya sudah mengerjakan.
    (Mar'atus Sholehah/XI IPA2/13)

    BalasHapus
  3. Nama: Qudwatu Nabila Rodhiya
    Kelas/Absen: XI IPA 2/18

    Alhamdulillah, percobaan mengerjakan saya tidak butuh waktu banyak... :)
    Terima kasih, Ustadz...

    BalasHapus
  4. saya sudah mengerjakan, tadz.
    Baqiyyatush Sholihah/XI IPA2/04

    BalasHapus
  5. saya sudah mengerjakan tadz....
    tapi sertifikatnya gak bisa diambil
    nafi'ah n.b.

    BalasHapus
  6. Nama:Anggita Dewi Saputra
    Kelas/Absen: XI IPA 2/ 1
    saya sudah mengerjakan ustadz

    BalasHapus
  7. Nabila Husnayain XI IPA2 sudah mengerjakan.

    BalasHapus
  8. Rumaisha.
    saya telah mengerjakannya tadz,

    BalasHapus
  9. Selamat bagi anak2 yg berhasil mengerjakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, terimakasih ustad.

      Hapus
  10. Maulina Massamega / 14
    Sudah mengerjakan :))
    Terimakasih Ustadz

    BalasHapus
  11. Nafidatul Mufidah XI IPA-2/17
    Saya sudah mengerjakan kemarin

    BalasHapus
  12. Weheee, Sudah banyak antrian ternyata :)
    antrian ke-berapa nih?
    sertifikatnya bagus tad :D
    (Fatiya KIAR-XI IA 2- 06)

    BalasHapus
  13. alhamdullilah, saya sudah mengerjakan,
    Danis Khoirunnisa XI IA 2/05

    BalasHapus
  14. Greaaat!!
    sudah tadz, :D
    Sulistya A.K XI IA-2/23

    BalasHapus
  15. saya sudah mengerjakan tadz . .
    Siti Sri Hasna Hasriana XI IA 2/22

    BalasHapus
  16. saya sudah mengerjakan tad :D~KHOIRUNNISA XI IPA2

    BalasHapus
  17. saya sudah mengerjakan tad.
    Latifah Ayu Savitri/XI-IPA2/09

    BalasHapus
  18. saya sudah mengerjakan tad.....
    Aribah Nauf Taqiyyah XI IPA 2

    BalasHapus