Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » SMAIT NH lolos OSN Biologi ke Provinsi Jateng

Tahun ini, SMAIT Nur Hidayah kembali lolos seleksi olimpiade sains nasional (OSN) di kabupaten Sukoharjo. Siswa yang lolos tersebut adalah Rianita FA. Hari ini, Ahad tanggal 2 Juni 2013, semua peserta yang lolos di kabupaten/kota berkumpul di Hotel Kusuma Sahid Solo untuk bersiap-siap maju seleksi tingkat provinsi Jawa Tengah. Seleksi akan digelar besok pagi, Senin (3 Mei 2013) jam 07.30.


Rianita Fatih A merupakan satu-satunya siswa dari Kab Sukoharjo yang lolos OSN Biologi ke Provinsi Jawa Tengah. Walaupun masih dijatah 1 peserta untuk mengikuti kompetisi seleksi di tingkat Kabupaten, alhamdulillah, SMAIT Nur Hidayah tetap mengharumkan nama Sukoharjo untuk mewakili kabupaten bertanding di tingkat provinsi.

Harapannya, semoga tahun depan SMAIT Nur Hidayah tidak dibatasi dalam mengirim delegasi kompetisi seleksi di tingkat kabupaten. Seandainya dibatasi, sebaiknya juga diberi hak yang sama sebagaimana sekolah-sekolah yang lain, yaitu setidaknya 3 orang siswa untuk delegasi seleksi tingkat kabupaten tsb. Siapa tahu, SMAIT Nur Hidayah dapat berkontribusi lebih baik lagi sehingga dapat mewakili Sukoharjo ke ajang olimpiade tingkat provinsi dengan jumlah siswa lebih banyak.

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply