Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » Software Pengusir Nyamuk

Percayakah anda bahwa ada software yang diinstal di komputer/laptop mampu mengusir nyamuk. Di dunia modern seperti ini, nyaris tak ada yang tak mungkin.

Nyamuk memiliki klasifikasi ilmiah (taksonomi) sebagai berikut:

Kingdom : Animalia (Animals)
Phylum    : Arthropoda (Arthropods)
Kelas      : Insecta (Insects)
Ordo       : Diptera (Flies)

Familia    : Culicidae (Mosquitoes)
Genus     : Aedes, Anopheles, Culex
Spesies   : - Aedes Albopictus (Stegomyia albopicta), Aedes aegypti
                - Anopheles sp.
                - Culex sp. 
Nyamuk termasuk serangga yang mengganggu. Baik bayi hingga orang dewasa dapat diserang oleh nyamuk. Nyamuk juga dapat menimbulkan/menularkan beberapa penyakit, seperti demam berdarah, demam dengue, dan filariasis.
Nah, bagi sobat biomania yang ingin terhindar dari nyamuk bisa download software ini dan nyalakan saat dibutuhkan di laptop / komputer yang bisa keluar suaranya. Akan tetapi, suara yang keluar dari software ini hanya bisa didengar oleh serangga. Jadi, anda tidak akan bisa mendengarnya. Untuk mengeceknya, anda cukup memastikan bahwa speaker anda mampu mengeluarkan bunyi musik dari file musik kesayangan anda.

Langsung saja, untuk mendownloadnya silakan unduh di sini.
 

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 comments