Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » Hati-hati Mid Bio

Ujian mid semester biologi akan segera tiba. Kalau kemarin siswa SMAIT NH telah melakukan observasi ke pantai Sundak, sekarang harus sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian mid. Ujian mid ini bakal digelar (kayak tiker aje, :D ) pada hari Jumat tanggal 3 April 2009. Pastinya siswa-siswi SMAIT NH yang mau mendunia harus bisa mengerjakan soal dalam dwibahasa, yakni bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.
Oleh karena itu, saya menyarankan kepada Anda semua (siswa SMAIT NH) untuk belajar lebih giat. Tidak salah juga, jika Anda yang bukan siswa SMAIT NH untuk selalu mawas diri dengan memperkokoh dan mempertajam intelektual di bidang biologinya. Sebab, biologi tidak sekedar sebagai mata pelajaran yang wajib dipelajari (guna mendapat nilai di sekolah) tetapi juga penting untuk diterapkan dalam kehidupan.

Oya, sekali lagi buat siswa SMAITNH. Kata Biomania berdasarkan pengalaman di lapangan, "Our Biology teacher is very creative and very thorough on making and correcting the test. So, you must be carefully!"


Photobucket

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply