Select Menu

Random post

Animalia

Evolusi

Genetika

Pertumbuhan Tumbuhan

info

» » » Pendaftaran Sistem Online

Alhamdulillah, menginjak tahun ke-5 ini SMAIT Nur Hidayah melakukan rekruitmen peserta didik baru melalui sistem online. Dengan sistem online ini diharapkan calon peserta didik dapat mendaftarkan diri dari jarak jauh. Mengingat, peserta didik SMAIT Nur Hidayah sekarang ini yang berasal dari luar kota memiliki jumlah yang cukup banyak.

Sistem pendaftaran online ini cukup mudah. Pendaftar langsung bisa mengisi form dari laptop/komputer yang terkoneksi internet atau pergi ke warnet (warung internet) terdekat.


Pendaftar diminta untuk membuat username dan pasword terlebih dahulu sebagai langkah awal. Jadi, pendaftar harus memiliki akun (account) terlebih dahulu. Ringkasnya dengan cara sebagai berikut :
(1) Klik menu Pendaftaran di sini
(2) Isi Form Pendaftaran dengan lengkap sesuai data yang sebenarnya. Apabila data yang dimasukkan tidak lengkap, proses harus diulangi.

Waktu pendaftaran peserta didik baru secara online adalah tanggal 11 April – 11 Mei 2012.
Pendaftar dapat melanjutkan proses pendaftaran setelah membayar uang pendaftaran. Biaya pendaftaran (sebesar Rp 200.000) dapat diserahkan dengan cara datang langsung ke SMAIT Nur Hidayah (Jl Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo; timur KOPASSUS Kartasura) atau dengan cara transfer ke rekening Bank BNI 46 nomor rekening : 0168513364 a/n SMA IT NUR HIDAYAH QQ HERI SUCITRO.

Pembayaran via ATM silakan tambahkan 3 digit unik di akhir pembayaran untuk memudahkan pengecekan kami, misal: Rp 200.123,00. Angka ini (misalnya 123 dapat diubah sesuai kehendak, contoh 522, 431, dst). Setelah mendaftar, pendaftar melakukan konfirmasi dengan cara mengirim sms ke sms center (0857.1216.5004) berisi nama calon siswa, tanggal pembayaran dan 3 digit unik yang ditambahkan jika pembayaran dilakukan via ATM. Contoh: ABDULLAH_25APRIL2012_431

Akun pendaftar (username dan password) akan diaktifkan pada jam 07.00 – 21.00 pada setiap harinya. Untuk konfirmasi setelah jam 21.00, pengaktifan account akan kami lakukan pada hari berikutnya. Akun yang sudah diaktifkan akan kami informasikan melalui sms dan email.

Setelah akun pendaftar aktif, silakan masuk menu login, lalu masukkan : username dan password yang sudah dibuat oleh pendaftar. Silakan mengisi Formulir Pendaftaran dengan lengkap. Frmulir diisi secara online. Setelah selesai mengisi, pendaftar dapat mencetaknya.

 Photobucket

About Sultan Budi Lenggono

Budi Lenggono, S.Pd. sebagai admin blog ini adalah seorang guru Biologi di SMA Islam Terpadu (SMA IT) Nur Hidayah. Alamat di Jl. Pandawa 10 Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Selain itu, beliau juga seorang trainer dan hipnoterapis profesional (Certified Hypnoterapist; Master of Clinical Hypnotherapy). Web lainnya : www.sultanbudilenggono.com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply